BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sunday, November 3, 2013

mungkin akan tiba jua saat itu~~

hyep...~
hari ni aQ cuti...~
so..bosan duduk kat bilik, layan je la fB ni..
scroll...scroll dan scroll fB tu sampai bosan...
terjumpa satu status ni...
errmmm...
and tetiba rasa nak mohon share..~

*Bismillahirrahmanirahiim*
♥♥ Nanti.. Kalau aku bukanlah aku.. Dan hidupku tidak lagi milikku.. Berani kan aku untuk mengucapkan kata terakhirku!
Nanti.. Kalau kamu bukanlahh kamu.. Dan hidupmu tidak lg bersamaku.. Berani kan aku untuk tersenyum dan melambaikan tangan untuk kepergianku!

Nanti.. Mungkin aku tidak lagi tertawa.. Dan tawaku tidak lagi karena kamu.. Berani kan aku untuk sekali saja melirik kamu dan menahan senyumku!
Nanti.. Bila tangan ini lelah mendekapmu.. Dan hati ini lelah menjaga bayangmu.. Biarkan aku beristirahat dan diam disampingmu..
Sampai nanti waktu berlalu, dan aku tidak lagi memiliki apa yg dulu aku miliki! Sampai nanti.. goresan luka berubah menjadi manis perjuangan hidup yg aku lalui! Sampai nanti.. Aku menutup hariku dengan senyum tulus dipenghujung hari!
Dan nanti itu.. Waktu yg mau aku lewati bersama kamu disamping aku!
Hujan turun bukan karena dia ingin turun.. Tapi karena awan yg membuat rintikan air tercipta! Dan cinta kita..
Bukan karena dia lantas ingin muncul.. Tetapi karena kita yg membuat percikan cinta muncul dan kini menjadi sebuah cerita cinta!...Insya Allah,

dan ianya punya maksud yang tersendiri...mendalam...
hanya kita yang bisa memahaminya...

encik kopi dan puan tampal
with love from me...
hihihikk..~~

0 comments ::